Sedot Tungau Bandung Terbaik

Perlu Ga Sih Sedot Tungau Bandung?


Jasa sedot tungau Bandung terbaik bisa anda dapatkan dari Grades Home Cleaning hubungi kami sekarang juga - 0856 240 298 36. 

A – PA – KAH?

Kamar istirahat tidak terdapat jendela atau sirkulasi udara?
Kasur jarang terpapar cahaya matahari?
Badan tidak jarang ada bentol-bentol?

Jika iya, maka kondisi anda persiiiis banget ama aku. Tiga dalil di atas itulah yang akhirnya buat aku guna langsung mengiyakan layanan jasa sedot tungau guna kasur & perabotan di lokasi tinggal sesaat sesudah pindahan.

Pas awal-awal tungau bermunculan (dan aku masih di kontrakan) aku udah lumayan panik sih tentang sirkulasi udara, antara lain sebab ruangan lembab, ventilasi tidak cukup oke, cahaya matahari ga masuk ampe kamar huhuhu, makanya aku jadi beli air purifier untuk menolong biar kualitas udaranya lebih baik-lah. Tapi tetep aja ngeri ama tungau ini, sebab dia tersebut keciiiiilllllll banget, ukurannya mikroskopis abis. Pernah suatu ketika badan Trah kaya merah2 bruntus gitu, setelah dicari bukan dari makanan namun dari Tungau ini huhuhuh kasian.


Mumpung sirkulasi udara di lokasi tinggal baru jauuuuuuh lebih baik daripada di kost/ kontrakan sebelumnya (banyak jendela dan cahaya matahari masuk). Segeralah aku atur jadwal sama Magic Maids Indonesia, layanan jasa vacuum sedot tungau yang no chemical sampai-sampai aman pun buat anak. Jadi ke depannya biar lebih tentrem ini ati sama perabotan di rumah.

Waktu kesebelasan Magic Maids ke rumah, kirain bawa alatnya yang segede apaa gitu kan, eh ternyata alatnya compact dan water based. Mereka cuma mohon air dari lokasi tinggal kita aja.


Mereka mengerjakan proses vacuum sekitar 2x, biar tuntas katanya, emang begitu prosedurnya. Yang kedua ga sebutek yang kesatu namun tetep ternyata masih kotor juga. 
Bantal pun ga luput bikin divacuum
Tungau debu di dalam lokasi tinggal juga dapat jadi pemicu alergi pada anak-anak. Ga hanya ada di kasur, sofa, tirai dan karpet saja lokasi yang digemari para tungau ini, yang sangat sering terlupakan ialah child car seat/kursi duduk / stroller anak. Jadilah ini seluruh barang-barang Telah pun divacuuuuummmm….

Tatoo mas masnya leh uga hahaha
Berdasarkan informasi yang aku dapat, teknik mengatasi tungau tuh dapat dengan: rajin ganti seprei & cuci seprei dengan air panas, rajin menjemur atau sangat tidak cahaya matahari masuk sebab tungau tidak suka cahaya. Aku sendiri barangkali akan menyiapkan masa-masa dan dana guna jasa vacuum gini guna paling tidak 2x dalam setahun, biar pollll. Ini ialah pengalaman kesatu sedot tungau, dan lumayan impressed dengan layanan dari Sedot tungau Bandung by Grades ini. Bagi harga mereka variatif, dihitung per item, selama 25 – 200rban. Info lanjut dapat cek IG nya di sini ya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedot Tungau Bandung Terbaik "

Posting Komentar