Tukang Cuci Sofa di Bogor dan Depok

Tukang cuci sofa Bogor dan Depok terbaik dan terpercaya ya Grades tentunya dapatkan diskon menarik dan gratis anti tungau - 0856 240 298 36 ( Call / WA ).

Jika rumah Anda mirip dengan rumah saya, itu termasuk 2 hal yang kadang-kadang tidak cocok bersama dengan baik - anak-anak, dan sofa microfiber baru. Saya benar-benar menyukai sofa microfiber baru saya, tetapi ketika hal yang tak terelakkan terjadi dan tertabrak jus anggur yang tumpah, roti keju panggang, atau bahkan sekumpulan spidol warna-warni, apa yang tertinggal setelah 'lapas' lebih cepat adalah lebih sering daripada bukan tempat yang mengiritasi, noda, noda atau perubahan warna lain yang membuat kain sofa tampak tidak benar. Itulah yang akan kita hadapi hari ini - bagaimana menyingkirkan noda-noda keras di sofa microfiber Anda yang mungkin belum dapat Anda ketahui bagaimana menyingkirkannya.

Untuk memulai membersihkan microfiber Anda, Anda pertama-tama membutuhkan pembersih kain. Setiap merek industri dari toko perangkat keras atau lainnya harus berfungsi dengan baik. Hal lain yang Anda perlukan adalah botol semprot berukuran kecil (kira-kira) 12 oz yang diisi dengan alkohol yang didenaturasi murni. Atur sprayer ke 'kabut'. Letakkan kain bersih dalam botol semprot terpisah dan Anda siap untuk pergi.

Baca juga cuci sofa Bogor
Pertama, Anda ingin menyemprotkan pada pembersih kain. Basahi daerah yang terkena secara menyeluruh dengan botol semprot pembersih kain. Biarkan kain bersih duduk 1 menit 30 detik hingga 2 menit sehingga mulai bekerja ke dalam serat.

Selanjutnya, ambil sikat semak - semua yang Anda miliki akan berfungsi OK - sikat saja sangat baik, yang paling penting adalah memastikan bahwa sikat yang Anda gunakan bersih. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah membungkus lebih banyak kotoran dan kotoran ke dalam serat di sofa Anda dengan menggosoknya dengan sikat kotor!

Dengan sikat pembersih bersih Anda, gosok sofa dengan kain bersih selama sekitar 30 detik. Untuk daerah yang sangat kotor atau kotor, Anda mungkin perlu menggosok sedikit lebih lama dari itu. Bagian ini tidak benar-benar penting karena jika Anda akhirnya tidak menggosok cukup (ditentukan setelah Anda selesai jika Anda masih dapat melihat area kotor di sofa Anda) Anda selalu dapat kembali dengan perawatan putaran kedua.


Setelah selesai digosok, Anda mungkin melihat ke sofa dan berpikir itu terlihat jauh lebih baik - hanya basah dari pembersih. Jangan tertipu! Meskipun sofa Anda terlihat lebih baik, tempat itu belum dihapus - jika Anda membiarkannya duduk dan mengering begitu saja, Anda akan segera melihat tempat itu lagi. Anda perlu mendapatkan spot itu saat area basah. Itulah yang menjadi langkah berikutnya dalam proses ini.

Untuk menghilangkan kotoran yang masih terperangkap di sofa Anda, ambil kartu kredit lama dan coret dengan ukuran panjang di atas area kotor dan pastikan untuk menekannya cukup keras. Ketika Anda sedang 'menggores' sofa dengan kartu kredit, Anda akan melihat semua kotoran keluar dari sofa dan ke kartu kredit. Bersihkan kartu pada handuk, dan ulangi proses ini dengan membersihkan sofa dalam-dalam dengan kartu kredit 5-6 kali lagi sampai Anda cukup yakin bahwa Anda telah mendapatkan semua kotoran dan kotoran dari serat.
Baca juga cuci sofa di Depok



Setelah Anda puas bahwa Anda telah mendapatkan noda dari sofa Anda, gunakan kain kering yang bersih dan kerjakan di atas area untuk mengeringkannya. Jika lap berubah kotor, Anda perlu mengulangi proses lagi sampai lap tidak kotor ketika Anda mengeringkan area basah sofa Anda dengannya.

Langkah terakhir dalam proses ini adalah setelah sofa kering dengan tangan dengan lap, ambil alkohol yang didenaturasi dan sikat bersih lainnya, dan gerakkan sofa dengan sedikit alkohol dan sikat ringan untuk mengembalikan tekstur sofa ke keadaan aslinya. . Jangan gunakan terlalu banyak alkohol karena akan lebih lama mengering. Anda ingin membiarkan udara kering alkohol setelah Anda menyikatnya ke dalam serat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tukang Cuci Sofa di Bogor dan Depok"

Posting Komentar