Apa Saja Tugas Cleaning Service di Mall?

Cleaning service di mall -Tempat umum seperti halnya mall dan bandara tentu saja sangat membutuhkan jasa cleaning service. Ya, cleaning service memiliki fungsi yang penting untuk menjaga agar tampilan sebuah tempat agar senantiasa bersih dan rapi. Biasanya, cleaning service memakai seragam khusus yang identik dengan warna-warna tertentu sehingga cukup mudah dikenali. Dengan jasa cleaning service ini mall yang sering kali Anda kunjungi untuk shopping atau nongkrong bersama teman tidak akan se-kinclong seperti yang Anda lihat sekarang. Lebih jauh lagi, berikut tugas cleaning service di mall. 

baca juga cleaning service bandung

Cleaning Service di Mall

1. Memastikan kondisi mall dalam keadaan bersih


Betapa berperannya jasa cleaning service dalam mempercantik dan memperindah tampilan mall dari berbagai segi. Ya, cleaning service berperan penting dalam membersihkan segala bagian mall mulai dari bagian depan hingga belakang, mulai dari kaca hingga toilet semua tidak luput dari jasa cleaning service. Toilet mall yang bersih, kaca mall yang kinclong semuanya tidak luput dari tangan hebat cleaning service. Jika setiap sudut ruangan mall tidak dalam kondisi bersih, apa yang Anda rasakan saat berkunjung? Risih sudah pasti ya!
baca juga cleaning service di bandung

2.             Menata tanaman di sekeliling mall


Agar mall semakin indah, menata mall agar lebih cantik salah satunya dilakukan dengan mempercantik tampilan tamannya. Taman mall yang indah, dan semua pepohonan yang mengelilinginya tentu tidak luput dari sentuhan tangan para cleaning service. Menata tanaman mulai dari melakukan penyemprotan, pemangkasan, dan penataan, dan penanaman kembali. Menata kembali tanaman di sekeliling mall menjadikan mall tampak lebih cantik dan nyaman dipandang.



3.             Memastikan kerapian mall


Kebersihan dan kerapian adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Ya, kebersihan dan kerapian menjadi tanggung jawab cleaning service dari berbagai sudut. Mulai dari menyapu, mengepel, membuang sampah, dan memastikan setiap sudut ruangan dalam kondisi bersih dan rapi. Di dalam mall yang bersih luar dan dalamnya, pengunjung tentu saja lebih nyaman saat berada di dalamnya dan betah untuk berbelanja lebih banyak lagi.  Pekerjaan cleaning service di mall yang dilakukan dengan baik sangat berpengaruh pada kenyamanan pengunjung. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Saja Tugas Cleaning Service di Mall?"

Posting Komentar