Memulai dan Menjalankan Layanan Kebersihan Rumah - Apa yang Perlu Diketahui?

Jika Anda berencana untuk memulai dan menjalankan bisnis pembersihan rumah, salah satu hal penting yang perlu Anda ketahui adalah membuat nama unik yang keren atau itu. Pastikan nama ini menarik di telinga pelanggan. Setelah Anda memiliki nama untuk bisnis Anda, tujuan Anda berikutnya adalah departemen daerah setempat untuk mendapatkan lisensi Anda untuk beroperasi. Biaya biasanya tergantung pada ukuran perusahaan dan jumlah karyawan. Dan karena Anda baru pertama kali memulai dan menjalankan bisnis pembersihan rumah, Anda pasti dapat membayar biaya lisensi Anda.

Layanan Kebersihan Rumah


baca juga: jasa bersih rumah tangerang

Pengoperasian tidak lengkap tanpa nomor id Anda yang disebut sebagai EIN yang dapat Anda peroleh melalui internet di Internal Revenue Service. Cukup klik tautan di sebelah kiri Anda dan ajukan nomor EIN Anda. Setelah menyiapkan identifikasi Anda, Anda perlu mendapatkan obligasi asuransi dengan menghubungi perusahaan asuransi mobil setempat atau melihat di buku telepon di bawah asuransi mobil dan rumah biasa dan meminta penawaran. Sama seperti lisensi Anda, biaya akan bervariasi tergantung pada ukuran perusahaan. Ingatlah bahwa akan membutuhkan pembaruan tahunan.

baca juga: home cleaning tangerang

Setelah mendapatkan semua prasyarat agar bisnis Anda tetap legal, tentunya aktivitas Anda selanjutnya tentunya membeli bahan dan peralatan yang dibutuhkan untuk cleaning service. Tidak ada gunanya memulai dan menjalankan bisnis pembersihan rumah tanpa mereka. Kebutuhan bahan pembersih meliputi pel debu, penyedot debu, pel, ember pel, ember pembersih, lap debu, larutan pembersih, sapu, wajan debu, kain perca dll. Dengan semua itu, Anda kini siap membidik calon klien Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memulai dan Menjalankan Layanan Kebersihan Rumah - Apa yang Perlu Diketahui?"

Posting Komentar