Tips Membersihkan Rumah Baru Secara Mudah dan Tuntas

Tips Membersihkan Rumah Baru: Memiliki rumah baru tentunya menjadi kebahagiaan sekaligus kebanggaan tersendiri. Ketika berpindah ke rumah baru itu sendiri, pastikan anda membersihkannya terlebih dahulu. Seperti yang diketahui, rumah baru masih menyisakan debu atau bahkan material yang digunakan selama proses pembangunan. Belum lagi bau catnya yang masih menyengat. Untuk memudahkan anda dalam membersihkan rumah baru, pada kesempatan kali ini kami akan bagikan beberapa tips membersihkan rumah baru yang sebaiknya anda simak selengkapnya.

Tips Membersihkan Rumah Baru


baca juga: jasa bersih rumah di Tangerang

TIPS MEMBERSIHKAN RUMAH BARU

Cara membersihkan rumah baru bisa dimulai dari bagian atas terlebih dahulu. Baru setelah itu, di bagian bawahnya. Dengan demikian, anda tak perlu mengulangi pekerjaan berkali-kali. Dalam hal ini, anda bisa mempersihkan bagian langit-langit terlebih dahulu. Jika sudah, anda bisa beralih ke bagian dinding, pintu dan jendela. Supaya kegiatan bersih-bersih memberikan hasil yang memuaskan, ada baiknya anda pindahkan semua furniture yang ada agar tidak menghalangi. Anda pun bisa membersihkan rumah secara leluasa.

Langkah selanjutnya, anda bisa membersihkan lantainya. Cara membersihkan lantai rumah baru bisa dimulai dengan menyapunya dan dilanjut dengan mengepel. Setelah lantai benar-benar bersih, anda bisa memindahkan furniture ke dalam rumah. Hanya saja, sebelum dipindahkan, pastikan anda telah membersihkan furniture tersebut, setidaknya dilap untuk menghilangkan debu yang menempel. Dengan begitu, furniture tak akan membuat rumah baru anda menjadi kotor lagi. Dalam membersihkan rumah baru ini, akan semakin mudah dilakukan apabila anda memulainya dari ruangan yang paling jauh dari pintu masuk.

baca juga: jasa membersihkan rumah di Tangerang

Tips membersihkan rumah baru lainnya yaitu menambahkan pengharum ruangan. Seperti yang telah sedikit diulas di atas, rumah baru seringkali meninggalkan bau cat yang masih menyengat. Bau cat yang cukup mengganggu tersebut bisa anda siasati dengan aroma pengharum ruangan. Selain itu, anda juga bisa membuka jendela agar udara segar bisa masuk ke dalam rumah. Hal tersebut juga memungkinkan sinar matahari bisa masuk ke dalam rumah baru anda sehingga suasananya tampak lebih nyaman ditempati. Rumah baru yang bersih memang akan terasa semakin nyaman dan menyehatkan apabila mendapatkan sinar matahari secara cukup.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membersihkan Rumah Baru Secara Mudah dan Tuntas"

Posting Komentar